DAFTAR PEGAWAI BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

 

KABUPATEN LABUHAN BATU

 
           

NO

NAMA/ NIP

PANGKAT/GOL.

JABATAN

PHOTO

 
 

SEKRETARIAT

 

1

MUHAMMAD NAZRI, SAB

Penata Tk.I, (III/d)

Sekretaris

 1  

19731018 199602 1 001

 

2

Julham Hasibuan, SE

Penata Muda, (III/a)

Plt. Kasubbag Program dan Keuangan

 2  

197904032007011002

 

3

Syamsir,SE

Penata Tk.I, (III/d)

Kasubbag Umum

 3  

197005061992031002

   

4

Sriani, SE

Penata Tk.I, (III/d)

Bendahara Penerimaan

 4  

19750301 199402 2 001

   

5

Sri Rahmayanti, S.pd

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Bendahara Pengeluaran

 5  

197110222007012004

   

6

Sri yanti, S.pd

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Staf

 6  

198010082009042005

   

7

Budi Irawan Nasution, AM.d.Kom

Penata Muda, (III/a)

Bendahara Barang

 7  

198301282010011016

   

8

Joni

Pengatur, (II/c)

Operator Komputer

 8  

197609152007011002

 

9

Marzuki Arif Nasution, SE

Penata Muda, (III/a)

Operator Komputer

 9  

19850711 201406 1 002

 

BIDANG MUTASI

 

-

-

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Kabid Mutasi

   
 

10

Bobbi Ribli Ritonga,SH

Penata, (III/c)

Kasubbid Mutasi Kepangkatan

 10  

19831109 201001 1 015

 

11

RIZKY SYAHRIANTO YUNUS HELMY NASUTION, S.STP

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Ksubbid Mutasi Lainnya

 11  

19921028 201507 1 003

 

12

Abdy Dharma, SE

Penata, (III/c)

Kasubbid Pengembangan Karir

 12  

198110272007011001

 

13

Evi Yusweni, SE

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Staf

 13  

1983022120077012001

 

14

Dea Crisyandra Putri Lestari Harahap, M.Psi, Psikolog

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Calon Asesor SDM Aparatur

 14  

19890130 201903 2 005

 

15

Suprianto, A.Md

Penata Muda , (III/a)

Staf

 15  

19790318 201001 1 009

 

BIDANG PENGEMBANGAN DAN PELATIHAN

 

16

ERWIN, S.Sos

Pembina, (IV/a)

Kabid Pendidikan & Pelatihan

 16  

19750508 199402 1 001

 

17

Muhammad Noor Siregar, S.AP

Penata, (III/c)

Kasubbid Pendidikan & Pelatihan Struktural

 17  

19810425 200701 1 001

 

18

Dwi Kartina N, SE

Penata Tk.I, (III/d)

Kasubbid Pendidikan

 18  

19820421 200804 2 001

 

19

Ade Desi Nurmala, SH

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Kasubbid Pendidikan & Pelatihan Fungsional

 19  

19791213 200904 2 003

 

20

Fitri Anida,SE

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Staf

 20  

198406292009042010

 

21

RR. Putri Yunda Rambe S.STP

Penata Muda (III/a)

Staf

 21  

19940621 201609 2 004

 

BIDANG PENGADAAN DAN PENSIUN

 

22

M. IQBAL NASUTION, SH

Penata, (III/c)

Kabid Informasi Kepegawaian, Pengadaan dan Pensiun

 22  

19800908 201001 1 015

 

23

Maulyna Sari, S.Sos

Penata Tk.I, (III/d)

Kasubbid Pensiun dan Kesejahteraan

 23  

19780221 199703 2 001

 

24

Aditya Budiman, ST

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Plt. Kasubbid Informasi Kepegawaian

 24  

198703232011011006

 

25

Erna Hayati,SE,MAP

Pembina, (IV/a)

Kasubbid Pengadaan & Pembina

 25  

198101242006042003

 

26

Junaida, SE

Penata Muda Tk.I, (III/b)

Staf

 26  

19820627 200701 2 006

 

27

Arif Budiman Hasibuan, ST

Penata Muda, (III/a)

Pengelola Sistem Informasi

 27  

19940817 201903 1 009

 

 

         
       

Rantauprapat,                                              2020

Ka. BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

KABUPATEN LABUHANBATU

 

 

 

 

Drs. ZAINUDDIN SIREGAR

PEMBINA UTAMA MUDA

NIP. '196405151987111001

Tupoksi Bidang Mutasi

Sesuai dengan Peraturan Bupati Labuhanbatu Tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Kepegawaian Daerah, Bidang Mutasi mempunyai tugas penyusunan kebijakan teknis, pengkoordinasian dan pelaksanaan tugas, pembinaan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis di Bidang Kenaikan Pangkat dan Layanan Administrasi Kepegawaian, Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian.

Untuk melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud Bidang Mutasi melaksanakan fungsi:

  1. Penyiapan bahan penyusunan kebijakan teknis, pengkoordinasian dan pelaksanaan tugas, pembinaan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis di Bidang Kenaikan Pangkat dan Layanan Administrasi Kepegawaian;
  2. Penyiapan bahan penyusunan kebijakan teknis, pengkoordinasian dan pelaksanaan tugas, pembinaan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis di Bidang Pengangkatan;
  3. Penyiapan bahan penyusunan kebijakan teknis, pengkoordinasian dan pelaksanaan tugas, pembinaan teknis, pemantauan, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis di Bidang Pemindahan dan Pemberhentian;
  4. Pelaksanaan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh Kepala Badan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Bidang Mutasi, membawahkan:

  1. Subbidang Kenaikan Pangkat dan Layanan Administrasi Kepegawaian;
  2. Subbidang Pengangkatan; dan
  3. Subbidang Pemindahan dan Pemberhentian.

Tugas Sub Bidang Kenaikan pangkat dan Layanan Administrasi Kepegawaian, meliputi :

  1. Menyiapkan bahan penyusunan kebijakan teknis di Bidang Kenaikan pangkat dan Layanan Administrasi Kepegawaian;
  2. Menyiapkan bahan pengkoordinasian pelaksanaan tugas dan pembinaan teknis di Bidang Kenaikan Pangkan dan Layanan Administrasi Kepegawaian;
  3. Menyiapkan bahan pelaporan Sasaran Kerja Pegawai ASN;
  4. Menyiapkan bahan usulan kenaikan pangkat;
  5. Menyiapkan bahan pemberian cuti;
  6. Menyiapkan bahan pengambilan sumpah janji Aparatur Sipil Negara;
  7. Menyiapkan bahan pengusulan Kartu Pegawai Elektronik;
  8. Menyiapkan bahan penerbitan kartu istri dan kartu suami;
  9. Menyiapkan bahan peninjauan masa kerja;
  10. Menyiapkan bahan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis dilingkungan Badan; dan
  11. Melakukan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan.

Tugas Sub Bidang Pengangkatan, meliputi:

  1. Menyiapkan bahan penyusunan kebijakan teknis di Bidang Pengangkatan;
  2. Menyiapkan bahan pengkoordinasian pelaksanaan tugas dan pembinaan teknis di Bidang Pengangkatan;
  3. Menyiapkan bahan pengadaan calon Pegawai Negeri Sipil Daerah dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja;
  4. Menyiapkan bahan pengangkatan calon Pegawai Negeri Sipil daerah dan Pegawai Negeri Sipil;
  5. Menyiapkan bahan Seleksi administrasi Mutasi Jabatan Struktural;
  6. Menyiapkan bahan pengoordinasian pengadaan dan penempatan siswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri;
  7. Menyiapkan bahan dan melaksanakan pemantauan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis dilingkungan Badan; dan
  8. Melakukan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan.

Tugas Sub Bidang Pemindahan dan Pemberhentian, meliputi:

  1. Menyiapkan bahan penyusunan kebijakan teknis di Bidang Pemindahan dan Pemberhentian;
  2. Menyiapkan bahan pengkoordinasian pelaksanaan tugas dan pembinaan teknis di Bidang Pemindahan dan Pemberhentian;
  3. Menyiapkan bahan penetapan pindah dan penetapan keputusan pemberhentan Pegawai Negeri Sipil sesuai Kewenangan Daerah;
  4. Menyiapkan bahan penetapan keputusan bebas tugas bagi Pegawai Negeri Sipil yang akan pensiun sesuai batas usia pensiun;
  5. Menyiapkan bahan penetapan keputusan penempatan dalam Jabatan Fungsional Umum;
  6. Menyiapkan bahan pelaksanaan program layanan klaim otomatis bagi Pegawai Negeri Sipil purna Tugas;
  7. Menyiapkan bahan dan melaksanakan pemantauan evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dukungan teknis dilingkungan Badan; dan
  8. Melakukan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan.

Sebagaimana Peraturan Pemerintah Nomor 11. Tahun 2017 (PP No.11 Tahun 2017) dinyatakan bahwa :

Pengadaan CPNS :

• Dilaksanakan oleh Panselnas yang diketuai Kepala BKN dan Pansel Instansi yang diketuai oleh Pejabat yang berwenang
• Persyaratan pelamar usia s/d 35 tahun  dimungkinkan s/d 40 tahun untuk jabatan tertentu yang ditetapkan Presiden
• Substansi Seleksi : Administrasi, Test TKD, TKB, dapat melakukan uji fisik, psikologis, dan/atau kesehatan jiwa
• Bagi pelamar yang lulus diangkat oleh PPK setelah ada pertimbangan teknis dan NIP oleh BKN
• Masa percobaan adalah 1 tahun  dan wajib ikut prajab terintegrasi 1x
• PNS wajib mengucapkan sumpah sesuai agama & aturan kepegawaian  kecuali yang harus mengucapkan janji